Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meraih Emas Di Olimpiade Tokyo 2020, PBSI Gelar Syukuran

Kabar Badminton: Persatuan Bulutangkis Segala Indonesia( PBSI) mengadakan kegiatan syukuran bersama atas keberhasilan regu Indonesia meneruskan tradisi emas kejuaraan akbar Olimpiade Tokyo sebagian waktu kemudian di Jepang.

sumber : liga olahraga

Syukuran ini pula bersamaan dengan HUT RI yang ke- 76 sebagaimana yang di informasikan oleh pimpinan universal PP PBSI, Agung Firman Sampurna dalam sambutannya yang cuma terbatas dihadiri oleh para atlet senior serta pejabat PBSI dan para sponsor di Aula Pelatnas Cipayung. 

" Ini ialah aktivitas syukuran. Dalam syukuran itu ada 2 perayaan besar yang malam ini kita rayakan. 

Yang dini sudah barang tentu sebagai warga negara Indonesia kita memeringati hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia ke- 76. Dan yang kedua, kita memeringati kemenangan kita, emas dan perunggu yang sukses kita raih dari Olimpiade 2020 di Tokyo yang dilaksanakan di 2021," buka Agung Firman Sampurna dalam sambutannya. 

Agung pula mengucap rasa syukur yang sangat dalam atas keberhasilan pendamping ganda gadis peringkat 6 dunia, Apriyani Rahayu mencapai medali emas Olimpiade Tokyo 2020 dengan mengalahkan pendamping Cina, Chen Qingchen/ Jia Yifan di final.

Keberhasilan ini pula membuat  Indonesia jadi negeri kedua sehabis Cina yang sukses mencapai medali emas Olimpiade di seluruh zona bulu tangkis ialah tunggal putra, tunggal gadis, ganda putra, ganda gadis dan ganda kombinasi.

" Tidak terdapat kata pembuka yang sangat pas dari ucap syukur kehadirat Allah subhanahu wa taala, Tuhan yang Mahakuasa yang dengan rahmat serta ridho nya membagikan kita umur, peluang, spesialnya kesehatan sehingga seluruh yang berpartisipasi langsung ataupun tidak langsung di dalam Olimpiade Tokyo 2020 diberikan kesehatan sehingga bisa menuntaskan misinya dengan baik. Aku mau katakan ini merupakan satu kerja regu, kerja kita seluruh, meski tidak seluruh yang ikut serta di dalamnya dapat kita sebutkan. Kita berharap hasil yang terbaik, hasil optimal namun kita pula memperoleh hasil yang terbaik pula. Medali emas awal dari pendamping ganda gadis sukses kita isi serta itu berarti Indonesia telah sukses mengisi emas Olimpiade buat segala sektornya. Tadinya kita sempat menemukan emas di tunggal putra, ganda putra, ganda kombinasi, serta tunggal gadis. Serta ini jadi kado yang terindah untuk hari ulang tahun Republik Indonesia ke- 76," lanjut Agung. 

Posting Komentar untuk "Meraih Emas Di Olimpiade Tokyo 2020, PBSI Gelar Syukuran"