Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indra Wijaya Genjot Dan Para Pemainnya Untuk Persiapan Piala Sudirman 2021

Pelatih kepala tunggal gadis regu nasional Malaysia asal Indonesia, Indra Wijaya siap menguatkan persiapan regu sehabis sebagian bulan penuh dengan tantangan.

sumber : liga olahraga

Timnya sudah habis sehabis mantan runner- up Kejuaraan Dunia Junior Lee Ying Ying mengundurkan diri pada dini April dari regu nasional menyusul kekalahan putaran awal dari Iris Wang dari Amerika Serikat di Orleans Masters pada akhir Maret. Ia merupakan korban kedua dalam regu sehabis Soniia Cheah dikeluarkan dari regu dini tahun ini.

Bintang- bintang menjanjikan semacam S. Kisona serta Goh Jin Wei memulihkan sebagian harapan kala mereka menuntaskan pertandingan dengan skor 1- 2 di Spain Masters pada bulan Juni namun keduanya kehabisan banyak waktu pelatihan sehabis mereka ditentukan positif Covid- 19 kala mereka kembali ke rumah.

“ Kisona serta Jin Wei dikarantina sepanjang 2 minggu sehabis mereka kembali. Setelah itu diperpanjang satu minggu lagi,” kata Indra Wijaya.

“ Kala kami pikir seluruhnya baik- baik saja, Kisona serta Jin Wei dinyatakan positif Covid- 19, serta mereka wajib menempuh karantina 10 hari harus yang lain. Seluruhnya baik- baik saja saat ini, mereka kembali berlatih namun mereka mempunyai sebagian perihal yang wajib dicoba."

Kisona serta Jin Wei lagi dipersiapkan buat Piala Sudirman dari 26 September- 3 Oktober di Vantaa, Finlandia, sedangkan 3 pemain yang lain dalam regu, Eoon Qi Xuan, Myisha Khairul serta K. Letshanaa bersiap buat Polandia International mulai 23 September- 26 di Zakopone.

Indra Wijaya berkata kalau mutu yang ditunjukkan Kisona serta Jin Wei setara dalam latihan.

“ Kisona, bagaimanapun, lebih baik di turnamen. Ia menampilkan kelasnya dalam ekspedisi buat memenangkan Spanyol Masters serta sudah bertambah. Jin Wei belum menggapai potensinya namun lagi mengarah ke arah yang benar," katanya.

“ Sayang sekali mereka kehabisan waktu dalam latihan. Ini merupakan masa yang penuh tantangan. Rencana kami terus berganti serta kami wajib melaksanakan penyesuaian kilat."

“ Tetapi begitulah terdapatnya serta kami wajib terus bergerak maju. Buat dikala ini, kami hendak mempersiapkan Jin Wei serta Kisona buat Piala Sudirman," Indra Wijaya merumuskan.

Malaysia merupakan unggulan kedelapan dalam Piala Sudirman tahun ini serta hendak mengandalkan pemain tunggal putra no satu nasional, Lee Zii Jia serta peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo, Aaron Chia/ Soh Wooi Yik di ganda putra.

Di ganda gadis, mereka hendak mengandalkan Meter. Thinaah/ Pearly Tan dengan absennya Chow Mei Kuan, yang mundur dari timnas minggu kemudian. Mei Kuan sudah membentuk kemitraan Nomor. 1 dengan Lee Meng Yean.

Di ganda kombinasi, mereka bisa jadi tergantung pada salah satu pendamping ini ialah Hoo Pang Ron/ Cheah Yee See, Chen Tang Jie/ Peck Yen Wei serta Choong Hon Jian/ Toh Ee Wei.

Malaysia cuma sekali menggapai babak semifinal di Piala Sudirman di Cina pada 2019, saat sebelum mereka kalah 0- 3 dari tuan rumah yang kesimpulannya keluar selaku juara.


Posting Komentar untuk "Indra Wijaya Genjot Dan Para Pemainnya Untuk Persiapan Piala Sudirman 2021"