Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apriyani Rahayu mengaku pakai jimat sakti yg membantunya mencapai medali emas Olimpiade Tokyo 2020

Apriyani Rahayu mengaku pakai jimat sakti yg membantunya mencapai medali emas Olimpiade Tokyo 2020. 

Apriyani Rahayu mengaku pakai jimat sakti yg membantunya mencapai medali emas Olimpiade Tokyo 2020

sumber : inews.id 

Barang yg diartikan adalah kalung anugerah  almarhumah ibunda tercinta.


Apriani beserta rekannya Greysia Polii mengumandangkan Indonesia Raya setelah memenangi final cabor bulu tangkis ganda gadis. Mereka mengandaskan perlawanan pendamping Chen Qingchen/ Jia Yifan, 21- 19 dan 21- 15 pada Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo.


Pada pertandingan final itu, Greysia/ Apriyani tampak sangat damai dan penuh konfiden diri. Nyatanya masih ada misteri pada kembali kenyamanan Apriyani Rahayu, pebulutangkis berdiri Konawe, Sulawesi Tenggara.


Wanita berumur 23 tahun itu mengaku pernah berziarah ke makam ibunya yg wafat dalam 2015 silam ketika sebelum bertolak ke Olimpiade 2020. 


Ia kemudian memohon agar kalung anugerah  almarhumah ibunya dibetulkan karena sudah sangat usang   putus.


" Saat sebelum berangkat ke Olimpiade, saya  balik  untuk ziarah ke kuburan mama, kirim doa untuk mama. Habis berdasarkan sana saya  ingat mama terus dan kangen," ucap Apriyani Rahayu, semacam dilansir laman formal PB Djarum, Senin( 9/ 8/ 2021).


" Kesimpulannya memohon tolong orang untuk benerin kalung anugerah almarhum mama. Dikasihnya udah usang  dan ketika itu pernah putus. Jadi saya  pakai kalung mama itu untuk obat kangen dan memantapkan saya  bila mama senantiasa pada samping saya ," tambahnya.


Wujud mak   berjasa akbar  pada karier Apriyani. Dia yg mendukungnya menekuni global tepok bulu.


Saat ini, Apriyani berkembang menjadi selaku pebulu tangkis andalan Tanah Air. Ia dan Greysia jadi pebulu tangkis ganda gadis Indonesia awal yg mencapai medali emas Olimpiade.


Tidak cuma itu, berkat Greysia/ Apriyani, semua no bulu tangkis Indonesia sudah sempat menyumbang medali emas. Indonesia menjajaki langkah Cina selaku galat  satunya negeri yg sempat memenangi medali emas Olimpiade pada semua no.


Itu jua sekalian jadi galat  satunya medali emas yg diraih Kontingen Indonesia dalam Olimpiade 2020. Total, Indonesia mencapai lima medali yg terdiri berdasarkan satu emas, satu perak, dan dua perunggu.

Posting Komentar untuk "Apriyani Rahayu mengaku pakai jimat sakti yg membantunya mencapai medali emas Olimpiade Tokyo 2020"