Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu dapatkan S2

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi nomor Kyoushitsu Hendak Memperoleh Season 2?

Dapatkah Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu dapatkan S2(season 2)


Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi nomor Kyoushitsu( Classroom of The Elite) salah satu Light Novel yang menduduki peringkat awal dalam penjualan Light novel bersumber pada survey yang dicoba oleh Oricon dari bertepatan pada 14 Januari sampai 11 Februari pada Tahun 2019, apakah perihal tersebut menaikkan probabilitas kalau anime ini hendak memperoleh Season 2?


Semacam yang dikenal kalau anime Classroom of The Elite menemukan 12 episode buat season pertamanya pada 2017 yang diadaptasikan oleh Studio Lerche, walaupun Light Novelnya lumayan sukses serta bisa membangun suatu fandom yang lumayan besar, namun belum terdapat isyarat kalau anime ini hendak bersambung ke season berikutnya.


Season 1 Classroom of The Elite berlatar di SMA Koudo Ikusei, yang berperan selaku eksperimen akademik buat siswa terpintar di Jepang. Sekolah mempunyai 4 kelas berlabel A, B, C serta D serta diurutkan bersumber pada prestasi dari para siswa yang terdapat di kelas tersebut. Peringkat kelas berganti bersumber pada kinerja siswa, dengan sistem semacam itu hingga siswa mempunyai tanggung jawab tiap- tiap yang pada kesimpulannya tiap kelas memakai taktik kejam serta licik buat unggul satu sama lain. Siswa diberi kebebasan serta poin buat nilai bagus yang bisa mereka pakai selaku mata duit di toko serta restoran sekolah.


Di sekolah yang jadi habitat para siswa jenius, Kiyotaka Ayanokouji merupakan protagonis misterius serta terkenal dari seri ini. Sedangkan ia berupaya buat tidak menonjolkan diri dengan mencetak skor di dasar kemampuannya, guru serta sahabatnya curiga ia menyepelehkan kecerdasannya sebab alibi yang tidak dikenal namun Kiyotaka senantiasa mencari alibi kalau bukan ia yang menggapai perihal tersebut, paling tidak terdapat dekat 2- 5 orang yang mencurigainya. Ditempatkan di Kelas D ialah kelas terbawah di sekolah, ia berjumpa Suzune Horikita yang sangat mau naik ke atas serta menggapai Kelas A. Sedangkan Kiyotaka tampaknya tidak sangat hirau dengan peringkat kelas, ia memakai kecerdasannya yang tajam buat menolong kelasnya. serta menaikkan status mereka.


Season 1 berakhir dengan teka- teki seputar kemampuannya Kiyotaka baik secara akademis ataupun raga yang berasal dari masa lalunya yang bengkok di White Room( ataupun ruangan yang biasa kita amati pada dikala Kiyotaka flashback ke masa kecilnya). Terlepas dari upayanya buat bergaul serta menolong orang- orang di kelasnya serta apalagi sebagian siswa dari kelas lain, Kiyotaka seketika mengatakan kepada pemirsa anime ini kalau ia memandang seluruh orang selaku perlengkapan buat memanipulasi tujuannya sendiri. Episode terakhir menyinggung protagonis yang jauh lebih dark serta lebih sulit buat dipahami serta membuat anime Classroom of The Elite mempunyai banyak ruang buat lebih banyak plot twist serta pengembangan kepribadian.


Jadi Intinya hendak terdapat Season 2?


Classroom of the Elite menayangkan 12 episode Masa 1 pada tahun 2017 tanpa OVA. Masa awal didasarkan pada 3 volume awal dari seri Light Novelnya, yang dikala ini mempunyai 18 volume serta masih berlangsung dengan volume terkini yang dirilis pada Februari 2021. Jumlah konten asli dari Light Novel yang senantiasa tidak digunakan berikan seri ini banyak sumber bahan buat tarik dari buat sebagian masa menyesuaikan diri anime lagi. Kabar lebih lanjut kalau Classroom of the Elite sudah dicetak lebih dari 5 juta eksemplar serta ialah salah satu dari 50 novel ringan terlaris sejauh masa.


Tetapi, terdapat desas- desus kalau penulis asli novel, Shougo Kinugasa, bukan penggemar anime serta bila data itu benar, bisa jadi menyesuaikan diri di layar tidak bisa dilanjutkan.


Sedangkan Classroom of the Elite memperoleh kesuksesan dengan novel ringannya, kesuksesan tersebut secara langsung tidak terbawa ke menyesuaikan diri manga ataupun anime. Semenjak debutnya, serial ini lebih sukses secara internasional daripada sukses di Jepang dengan blu- ray serta penjualan merchandise jauh lebih rendah dari yang diharapkan. Studio anime cenderung lebih fokus pada kesuksesan di Jepang, semacam pada postingan Animesaku tadinya dimana postingan tersebut mangulas kalau statment dari Produser JC Staff, perihal tersebut berakibat pada pemasukan dalam negeri yang kurang baik kerap kali merugikan kelanjutan seri. Walaupun terus menjadi banyak penggemar internasional jadi vokal tentang menginginkan Masa 2, Studio Lerche belum mengumumkan rencana buat melanjutkan seri ini.


Mungkin Kelas Elite Masa 2 sehabis hiatus 4 tahun tampaknya tidak bisa jadi. Mengingat prospeknya yang suram di Jepang, penggemar bisa jadi wajib bergeser ke seri Light Novel buat mencari ketahui apa yang terjalin sehabis Masa 1. Tetapi, Studio Lerche belum secara formal membatalkan anime, yang menyisakan ruang buat harapan kalau kesuksesan internasional serta basis penggemar bisa meyakinkannya buat memikirkan kembali kemampuan Masa 2.

Posting Komentar untuk "Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu dapatkan S2"